Pengobatan Hipertensi Secara ALAMI oleh dr. Lenny Tan


Pengobatan HipertensiPengobatan Hipertensi Secara ALAMI oleh dr. Lenny Tan – Siapa itu dr. Lenny Tan? Kami ceritakan sedikit mengenai beliau, dr. Lenny Tan adalah salah satu dokter dari dua dokter saja di ASIA yang terpilih untuk belajar langsung Ilmu Konsep Pengobatan Alternatif Bio Life Advanced Medical di Prancis kepada penemunya langsung. Sedangkan dokter lainnya adalah DR. Dr. Robert Gandasentana, MS (Penasehat IDI Jakarta Barat 2012-2015, Mantan Ketua IDI Jakarta Barat). dr. Lenny Tan juga mendalami Pengobatan Laser + Endolaser (alatnya ditemukan oleh dr. WEBER Germany) langsung kepada penemunya. Endolaser ini satu-satunya di dunia. Dan sedang diterapkan di Indonesia. dr. Lenny Tan ditunjuk sebagai Wakil Seksi Ilmiah Functional Medicine. Yang mana ketuanya adalah dr Amarullah Hasanuddin Siregar. dr. Lenny Tan Anggota Resmi Dari PERTOZI (Perhimpunan Dokter Seminat Ozon Indonesia).

Beliau juga membuka klinik pengobatan hipertensi secara alami. Hipertensi atau Tekanan Darah Tinggi adalah  peningkatan tekanan darah secara kronis (dalam jangka waktu lama). Pada pemeriksaan tekanan darah akan diperoleh dua macam angka. Angka yang lebih tinggi diperoleh pada saat jantung berkontraksi (sistolik), angka yang lebih rendah diperoleh pada saat jantung berelaksasi (diastolik). Bila tekanan  darah 120/80 mmHg maka dikatakan  normal. Sedangkan pada tekanan darah tinggi, biasanya terjadi kenaikan tekanan sistolik dan diastolik. Hipertensi biasanya terjadi pada tekanan darah 140/90 mmHg atau ke atas.

Apakah anda tahu kenapa hipertensi bisa menyerang tubuh kita? Beberapa factor penyebab hipertensi adalah factor usia semakin bertmbahnya usia maka semakin besar peluang terkena penyakit darah tinggi oleh sebab itu kita harus menjaga kesehatan di usia muda supaya di usia tua tidak rentan akan penyakit.

Bisa juga karena factor keturunan, jika factor keturunan ini terjadi sudah sangat sulit untuk mencegahnya yang bisa dilakukan adalah dengan cara mengobatinya tempat yang tepat adalah di klinikpengobatanalternatif.com yang mana di tangani langsung oleh dr. Lenny Tan, biayanya juga tidak begitu mahal seperti pada umumnya karena biayanya sangat terjangkau.

Teknik pengobatan yang digunakan adalah dengan cara alami yaitu teknik akupunktur sehingga aman untuk kedepanya dan juga tidak ada efek sampingnya, untuk lebih detail mengenai teknik akupunktur dari dr. Lenny Tan anda bisa membaca artikel kami “

Berikut adalah beberapa Titik Akupuntur Darah Tinggi yang dapat dipilih sebagai salah satu Cara Pengobatan Darah Tinggi:

    St-9 (Renying)
    Lv-2 (Xinjian)
    Gb-43 (Xiaxi)
    Du-20 (Baihui)
    Yintang (Ex-HN 3)


Window of Sky || Sea of Energy
Funtions:

        Regulates the Blood and Qi
        Benefits the Throat
        Clear Heat, Spreads Lung Qi and Stop Wheezing
        Moistens the Throat, Reduces Swelling
        Softens Hard Masses (Goiter)

Sumber dari klinikpengobatanalternatif.com.  Semoga artikel kali ini bisa di jadikan refrensi untuk anda yang sedang engalami hipertensi, dan semoga di berika kekuatan oleh yang maha kuasa semoga cepat sembuh dari penyakit yang dideritanya.